Bolakuonline.com
Berita Olahraga Terupdate Hari Ini

Anthony Taylor tentang mengapa ia menjadi relawan NHS dan menjadi wasit di balik pintu tertutup

0 178

Bolakuonline.com, Anthony Taylor tentang mengapa ia menjadi relawan NHS dan menjadi wasit di balik pintu tertutup, Anthony Taylor telah menjadi relawan NHS ketika ia mendukung keluarganya melalui pandemi coronavirus dan wasit liga Premier telah menjelaskan kepada Sky Sports News alasan di balik keputusannya.

Dalam sebuah wawancara luas, Taylor telah berbicara tentang: Pekerjaan saudara perempuannya sebagai dokter NHS, Dampaknya pada amal pelanggar mudanya, Coronavirus  di sepakbola, Jadwal pelatihannya di rumah, Wasit pertandingan teratas di balik pintu tertutup

Taylor, seorang mantan petugas penjara, telah mendaftarkan dukungannya setelah berbicara tentang ketegangan pada Layanan Kesehatan Nasional dengan saudara perempuannya Kate, seorang dokter.

“Ini adalah keadaan yang unik,” katanya. “Dengan saudara perempuan saya yang begitu terlibat di garis depan, itu yang paling tidak bisa saya lakukan, memahami apa yang harus dia hadapi dan bagaimana dia juga merasa ketika dia keluar dari pekerjaan. Semakin banyak dari kita yang dapat menawarkan sejumlah kecil waktu untuk membantu meringankan tekanan apa pun hanya harus menjadi hal yang baik.

READ  Real Madrid Tumbang 1-4 Di Markas Valencia

“Ketika panggilan keluar, saya mendaftar dan sekarang hanya permainan menunggu untuk diproses. Ini terutama berfokus pada pengangkutan obat-obatan dan peralatan dari rumah sakit atau mengantarkan belanja ke orang-orang yang rentan. Akan ada banyak orang yang membutuhkan bantuan. semakin banyak orang yang bisa kita libatkan, semakin baik.

“Saya berhubungan dengan saudara perempuan saya setiap hari. Saya bisa mendengar langsung, kadang-kadang, tentang beberapa situasi yang sangat menantang [dari] semua orang yang bekerja di NHS, mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa. Semua orang harus benar-benar bersyukur dan sangat penting bagi orang untuk menerima saran, tinggal di rumah dan mengurangi kontak sosial.

“Siapa pun yang bekerja di NHS adalah orang yang spesial, bukan hanya keahlian mereka, tetapi juga tipe manusia mereka, yang selalu ingin membantu orang. Ini jelas merupakan saat yang sangat menantang saat ini. Mudah-mudahan, dalam minggu-minggu mendatang, segalanya akan meningkatkan, dan kami akan datang melalui sisi lain. “

READ  Flashback Masa Keemasan Barcelona

Pekerjaan Taylor di sebuah badan amal, mendukung kaum muda untuk menghindari kehidupan kejahatan, juga dipengaruhi oleh pembatasan pemerintah untuk tinggal di rumah.

“Istri saya masih bekerja di layanan penjara, jadi dia masih bekerja setiap hari,” tambahnya. “Saya masih terlibat dengan pemuda yang menyumbang amal [Penjara! Saya! Tidak mungkin!]. Itu jelas sangat terpukul karena sebagian besar pekerjaan yang kami lakukan berbasis di sekolah, berusaha mendidik anak muda tentang pilihan yang mereka buat di kehidupan dan konsekuensi dari terlibat dalam kejahatan.

“Itu menjadi tantangan bagi badan amal. Kami mengadakan pertemuan wali yang sangat bagus malam itu dan ada rencana sembilan bulan untuk memerangi kesulitan yang dihadapi oleh badan amal.”

Taylor mengatakan sepak bola dapat membantu masyarakat pulih dari penyebaran coronavirus, dan memuji kerja komunitas oleh para pemain, klub dan penggemar.

“Acara selama beberapa pekan terakhir benar-benar menyoroti perlunya orang memiliki tanggung jawab sosial,” katanya. “Dalam hal membantu satu sama lain dan juga mencari yang terdekat dan tersayang. Saya pikir itu tentu saja merupakan pengecekan realitas. Sepak bola adalah olahraga yang sangat populer di seluruh dunia. Sepak bola perlu digunakan sebagai kendaraan untuk mencoba dan membantu orang sebagai sebanyak yang kami bisa.

READ  Chelsea Akan Comeback Saat Lawan Bayern, Mampukah?

“Sangat penting bahwa semua orang berkumpul bersama dan semoga melihat sebanyak mungkin orang pulih. Sangat positif melihat apa yang dapat dilakukan orang untuk membantu mereka yang kurang beruntung. Selalu menyenangkan melihat bagaimana individu, atau organisasi secara keseluruhan, benar-benar melangkah maju bila perlu. “

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More