Bolakuonline.com
Berita Olahraga Terupdate Hari Ini

Bruno Fernandes Menjadi Sosok Fenomenal Setan Merah

Bruno Fernandes Menjadi Sosok Fenomenal Setan Merah
0 23

Bruno Fernandes Menjadi Sosok Fenomenal Setan Merah – Salah satu legenda Manchester United, Paul Scholes, melemparkan pujiannya kepada gelandang Setan Merah, Bruno Fernandes. Ia beranggapan bahwa gelandang Portugal tersebut berhasil melakukan pekerjaannya di Old Trafford dengan sangat fenomenal.

Ia didatangkan Setan Merah pada Januari 2020. Bruno Fernandes datang ke Old Trafford ketika skuad Ole Gunnar Solksjaer sedang berada di masa sulit. Karena kala itu Paul Pogba sedang mengalami cedera.

Dan sejak datangnya Bruno Fernandes, Setan Merah seakan mendapatkan nyawanya kembali. Di penghujung musim 2019-2020, akhirnya Manchester United berhasil menutup musim di posisi ke 3 klasemen Liga Inggris dan berhasil mencapai semifinal Liga Champions.

Pemain Portugal tersebut selain menjadi otak kreativitas Setan Merah, ia juga menjadi salah satu pemain yang rajin mencetak gol di setiap pertandingan. Dari 28 pertandingan yang sudah dijalani, ia telah melibatkan diri di 31 gol Setan Merah di Liga Inggris.

READ  Chelsea Kalah, Frank Lampard Marah-Marah

“Bruno Fernandes sudah melakukan hal yang fenomenal di Manchester United,” ujar Paul Scholes dilansir dari situs resmi Manchester United.

Sebelumnya, Bruno Fernandes mengakui bahwa ia sangat mengagumi sosok Paul Scholes. Bahkan ia sempat bergurau bahwa ia mirip seperti Paul Scholes ketika bertanding. Akhirnya Paul Scholes menanggapi pernyataan Bruno Fernandes tersebut.

“Bruno Fernandes jauh lebih baik dari saya. Ia berbeda dengan saya. Dia mencetak lebih banyak gol dibandingkan yang saya lakukan. Ia juga berhasil menciptakan peluang lebih banyak gol dibandingkan saya,” ujar Paul Scholes.

Kedua gelandang Setan Merah ini memang berada di generasi yang berbeda. Tapi Paul Scholes memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan untuk Bruno Fernandes.

“Saya ingin bermain dengan Bruno Fernandes. Ada di belakang Bruno Fernandes juga tidak ada masalah bagi saya. Tapi ia sangat fenomenal, ia jauh di atas saya,” ujar Paul Scholes.

READ  Beli Donny van de Beek, Tantangan Semua Pemain Tengah Setan Merah

“Sebelum ia tiba ke Setan Merah, skuad Ole Gunnar Solksjaer hampir selalu tidak bisa menciptakan peluang ketika bertanding. Tapi sekarang, mereka mungkin bisa saja mencetak tiga atau lima gol di setiap laga. Bruno Fernandes sangatlah fenomenal,” puji Paul Scholes.

Bruno Fernandes yang masih bisa dibilang baru di skuad Manchester United, sudah berhasil memberikan dampak dan kontribusi yang sangat besar bagi skuad Ole Gunnar Solksjaer. Bruno Fernandes juga berhasil mencatatkan statistik yang sangat gemilang selama ia bermain untuk Setan Merah.

Bruno Fernandes tercatat sudah mencetak 18 gol dan memberikan 13 assist sejak ia didatangkan Manchester United pada Januari 2020. Catatan ini membuktikan bahwa Bruno Fernandes sudah terlibat separuh dari 60 gol yang dicetak Setan Merah sejak ia didatangkan.

Kontribusi yang diberikan oleh Bruno Fernandes melalui 18 gol dan 8 kali assist dalam satu tahun, berhasil mengalahkan dan mematahkan rekor milik Frank Lampard dengan torehan 29 pada 2009.

READ  Manchester United Kirim Tawaran Kepada Juventus Untuk Costa

Sejak melakoni debut bersama Setan Merah, tidak ada pemain lain di Liga Inggris yang bisa mencetak lebih dari 12 gol atau 6 assist di laga tandang yang bisa melampaui catatan milik Bruno Fernandes.

Ia juga sudah mencatatkan rekor apik dengan menjadi satu-satunya pemain Liga Inggris yang berhasil mencetak lebih dari 12 gol dan lebih dari 12 assist di Liga Inggris sejak ia melakoni debutnya di Old Trafford.

Bruno Fernandes juga sukses melanjutkan rekor apik milik Cristiano Ronaldo dengan menjadi pemain Portugal pertama yang berhasil mencetak 10 gol dalam satu musim. Sebelumnya Cristiano Ronaldo berhasil mencatatkan hal tersebut pada musim 2008-2009.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More