Bolakuonline.com
Berita Olahraga Terupdate Hari Ini

Bruno Fernandes Yakin Bahwa Manchester United Bakal Juara

Bruno Fernandes Yakin Bahwa Manchester United Bakal Juara
0 12

Bruno Fernandes Yakin Bahwa Manchester United Bakal Juara – Bruno Fernandes lebih memilih untuk tutup telinga ketika banyak pihak yang menyatakan bahwa peluang Manchester United menjadi juara Liga Inggris sangat kecil. Namun baginya, Manchester United masih bisa menjadi penantang juara di musim ini.

Manchester United saat ini memang masih belum bisa keluar dari masa sulit. Sejak menjadi juara Liga Inggris pada 2013 lalu, ketika Sir Alex Ferguson menjalani musim terakhirnya menjadi pelatih Manchester United, mereka tidak pernah berhasil menjadi juara Liga Inggris.

Setelah pensiunnya Sir Alex Ferguson dari kursi kepelatihan, manajemen Manchester United sering melakukan pergantian pelatih. Dan Ole Gunnar Solkjaer yang kini menjadi pelatih Manchester United, adalah pelatih ke 4 yang mencoba untuk menggantikan Sir Alex Ferguson.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri masih belum bisa membawa Manchester United naik derajat, bahkan saat ini ia dikabarkan sedang dekat dengan pintu keluar pemecatan. Saat ini, Manchester United sedang berada di posisi ke 14 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengantongi 10 poin.

READ  Edinson Cavani Kembali Bangkit Bersama United

Karena catatan itulah tidak mengejutkan jika para pengamat sepak bola mulai meragukan peluang Manchester United menjadi juara meskipun musim 2020-2021 masih belum lama dimulai. Namun Bruno Fernandes menunjukkan rasa optimisme ketika diwawancarai oleh UTD Podcast.

“Untuk klub seperti Manchester United, sudah lama sejak kami berhasil memenangkan Liga Inggris. Saya rasa sudah terlalu lama. Jadi semua orang harus berpikir bahwa kami disini untuk bisa menang,” ujar Bruno Fernandes.

“Dan saya pikir kami memiliki mentalitas seperti itu. Saya datang ke Manchester United untuk bisa meraih gelar. Anda bermain untuk salah satu klub besar di Liga Inggris. Manchester United sudah memiliki sejarah besar di masa lalu, sejarah yang luar biasa,” lanjut Bruno Fernandes.

Dan untuk pihak yang terus meragukan kemampuan Manchester United, Bruno Fernandes memilih untuk menutup telinga dan mengabaikan hal tersebut. Ia juga tidak masalah jika publik ingin menyampaikan pendapatnya kepada semua orang.

“Bagi saya, tim lain tidaklah penting. Banyak orang yang mungkin bicara bahwa mereka lebih baik dari kami. Mereka punya starting XI yang mungkin lebih baik dari kami, pemain cadangan yang juga lebih baik,”

“Setiap orang juga boleh mengungkapkan apa yang mereka pikirkan, tapi saya tidak peduli,” ujar gelandang mantan pemain Sporting Lisbon tersebut.

Ia juga memiliki sedikit rahasia dibalik performa apiknya ketika di membela Manchester United. Bruno Fernandes mengakui bahwa performa apiknya berkat dukungan dari sang ayah. “Setelah laga kontra Newcastle, saya menerima pesan dari ayah saya,” ujar Bruno Fernandes pada UTD Podcast.

Ia mengungkapkan bahwa sang ayah telah mengejeknya karena gagal melakukan eksekusi penalti. “Ayah saya tidak pernah mengirim pesan kepada saya, ia selalu menelepon saya sehari setelah laga. Namun saat itu, ia mengirimkan pesan, ‘selamat atas golmu, tapi besok saya akan menjelaskan cara mencetak eksekusi penalti.’”

READ  Persaingan Barcelona dan Madrid di La Liga Spanyol Semakin Memanas

“Saya sangat kesal dengan pesan itu, karena saya hanya gagal satu kali dari sebelas eksekusi penalti saya. Dan ia terus menceramahi saya mengenai hal ini. Padahal ia sendiri tidak pernah mencetak gol melalui penalti selama ia masih bermain,”

Namun Bruno Fernandes mengaku sangat senang dan bersyukur atas didikan keras dari sang ayah. Berkat sang ayah pula, ia terus terpacu dan memiliki motivasi untuk terus berubah menjadi lebih baik setiap harinya.

“Namun saya rasa, situasi seperti inilah yang membuat saya menjadi lebih baik dan berkembang. Anda tahu bahwa ada orang di belakang anda yang terus menuntut yang lebih baik dari anda,”

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More