Bolakuonline.com
Berita Olahraga Terupdate Hari Ini

Chelesa Bakal Cuci Gudang Setelah Belanja Besar

Chelesa Bakal Cuci Gudang Setelah Belanja Besar
0 16

Chelesa Bakal Cuci Gudang Setelah Belanja Besar – Manajemen Chelsea di bursa transfer musim panas lalu sudah banyak mendatangkan pemain baru. Dan sekarang manajemen Chelsea sedang mempersiapkan rencana dan langkah mereka untuk melepas beberapa pemain yang tidak masuk dalam rencana skuad Frank Lampard.

Chelsea saat ini sudah menunjukkan taringnya dan potensi para pemain di bawah kepelatihan Frank Lampard. Hakim Ziyech dan Timo Werner sudah mulai menemukan permainan terbaik mereka bersama Chelsea.

Perkembangan yang tampak ini sudah sesuai dengan ekspektasi dari Frank Lampard dan manajemen klub. Meskipun perkembangan ini belum maksimal, paling tidak skuad Frank Lampard sudah menunjukkan kemajuan yang signifikan.

Ketika para pemain baru ini datang dan masuk ke skuad Frank Lampard, jelas akan menggeser beberapa pemain yang bermain di posisi yang sama. Hal itu juga akan menyebabkan Frank Lampard harus melepaskan beberapa pemain yang sudah tidak masuk dalam rencana Frank Lampard.

READ  Bruno Fernandes, Pemimpin Yang Tak Terlihat

Ada beberapa nama baru yang kini sudah mendukung Chelsea selain Hakim Ziyech dan Timo Werner. Empat pemain yang baru didatangkan Chelsea tersebut ada Edouard Mendy, Thiago Silva, Ben Chilwell, dan Kai Havertz.

Enam pemain baru ini langsung mampu menjadi sosok penting di skuad Frank Lampard. Dan kehadiran pemain ini langsung menggeser enam starting eleven milik Frank Lampard sebelumnya.

Akhirnya ada beberapa nama yang akhirnya menjadi korban ini antara lain Ross Barkley yang akhirnya dipinjamkan ke Aston Villa. Di musim lalu, Ross Barkley adalah pemain andalan milik Frank Lampard, namun karena musim ini pemain tengah terlalu penuh, akhirnya ia dipinjamkan.

Saat ini Ross Barkley memang hanya dipinjamkan ke Aston Villa. Namun ada beberapa pemain lain yang sudah dicoret dari skuad Frank Lampard dan sudah masuk daftar jual ke manajemen Chelsea.

READ  Apakah Naturalisasi Merugikan Atlet Lokal Asli Indonesia?

Dilansir dari Eurosport, saat ini Marina Granovskaia adalah salah satu petinggi Chelsea yang bertanggung jawab atas penjualan pemain. Dan tentu saja pemain akan dijual setelah mendapat persetujuan dari Frank Lampard.

Ada enam pemain yang masuk daftar jual, namun rencananya hanya ada lima pemain yang akan dijual oleh manajemen Chelsea. Satu yang lolos ini akan tetap bertahan jika mampu menunjukkan performa apiknya bersama Chelsea.

Ada nama Kepa Arrizabalaga yang akan dijual, di mana ia sudah banyak melakukan kesalahan dan mengecewakan Frank Lampard. Dan sangat wajar jika manajemen akan segera melepaskannya. Kemudian Frank Lampard harus memilih antara Emerseon Palmieri atau Marcos Alonso, karena hanya ada satu nama yang akan bertahan.

Lalu ada nama Antonio Rudiger, Jorginho, dan Olivier Giroud. Rudiger dan Olivier Giroud dipastikan akan pergi karena memang tidak mendapatkan menit bermain yang diharapkan. Jorginho sendiri kabarnya akan ikut dengan Maurizio Sarri lagi.

READ  Pemain Brasil Yang Hampir Bersinar di Old Trafford

Posisi Marcos Alonso memang sudah mulai berangsur diberikan kepada Ben Chilwell. Ia kabarnya juga berselisih paham dengan Frank Lampard ketika laga Chelsea kontra West Brom. Namun ada beberapa klub seperti Crystal Palace, Inter Milan, Napoli, dan Juventus sudah mulai dikaitkan dengan kepindahan Marcos Alonso.

Emerson Palmieri belum pernah dimainkan oleh Frank Lampard di musim kompetisi 2020-2021 ini di kancah Liga Inggris. Ia hanya dimainkan di Piala Liga sejauh ini. Sebelumnya, ia hanya kerap menjadi penghangat bangku cadangan.

Kedatangan Ben Chilwell membuat jam dan kesempatan bermainnya semakin terancam. Mantan pemain AS Roma tersebut kabarnya sudah siap untuk meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang. Dan kemungkinan besar ia akan kembali bermain di Serie A.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More