Bolakuonline.com
Berita Olahraga Terupdate Hari Ini

Chelsea Kalah, Frank Lampard Marah-Marah

Chelsea Kalah, Frank Lampard Marah-Marah
0 150

Chelsea Kalah, Frank Lampard Marah-Marah – Pelatih Chelsea, Frank Lampard. meluapkan kemarahannya setelah timnya dikalahkan Arsenal di Emirates Stadium dengan skor 3-1. Keduanya bertandingan di laga lanjutan pekan ke 15 Liga Inggris pada Minggu 27 Desember 2020.

Chelsea sebearnya sudah tertinggal dua gol di babak pertama berkat gol dari Alexandre Lacazette dan Granit Xhaka. Di babak kedua, Arsenal kembali berhasil memperlebar jarak berkat gol dari Bukayo Saka. Sedangkan gol hiburan Chelsea berhasil dicetak gol Tammy Abraham.

Setelah pertandingan usai, Frank Lampard mengungkapkan kekecewaannya dan menilai bahwa timnya bermain di bawah standar yang seharusnya ditunjukkan.

“Itu tidak bagus. Kami sudah berjuang di babak kedua, tapi di babak pertama, kami juga sudah memberikan banyak hal, pemain yang punya kecepatan, energi, dan intensitas bermain yang tinggi,” ujar Frank Lampard pada Sky Sports.

“Saya memang akan bertanggung jawab di luar, tapi para pemain juga harus bertanggung jawab. Pesan yang diterima sudah sangat jelas, Arsenal adalah tim yang berbahaya. Ketika anda keluar dan bermain tidak 100 persen, maka bisa dipastikan anda tidak akan menang,” lanjut Frank Lampard.

READ  Deretan Pemain Tua Ini, Makin Matang Dan Tak Tergantikan

Frank Lampard juga menjabarkan kenapa ia bisa semarah itu kepada skuad Chelsea. “Saya jelas marah, karena kami ingin bisa memenangkan pertandingan. Ini ada peluang kami untuk bisa naik ke posisi ke 2. Anda mendapatkan apa yang pantas anda dapatkan,” sambung Frank Lampard.

Karena kekalahan ini, Chelsea harus berada di posisi 7 klasemen sementara Liga Inggris dengan 25 poin. Jumlah poin yang sama dengan Aston Villa, Tottenham Hotspurs, dan Southampton.

Timo Werner juga mendapatkan peringatan keras dari Frank Lampard. Sang pelatih ingin penyerang anyar Chelsea ini bisa segera bangkit dan memberikan dampak positif kepada skuad Chelsea.

Tidak dipungkiri, menurunnya performa Chelsea belakangan ini adalah salah satu efek samping dari menurunnya performa Rimo Werner di depan gawang lawan. Di laga kontra Arsenal, Timo Werner juga gagal mencetak gol. Timo Werner akhirnya mencatatkan sudah gagal mencetak gol dari 10 laga terakhir secara beruntun yang dijalaninya.

READ  Arsenal Resmi Datangkan Thomas Partey Dari Atletico Madrid

Frank Lampard akhirnya terpaksa menarik keluar Timo Werner di laga melawan Arsenal ketika jeda istirahat. Karena Chelsea sendiri sudah tertinggal dua gol dan harus mencari jalan keluar dari kekalahan.

“Kita lihat saja nanti. Tentu saja kegagalan dalam mencetak gol selalu menjadi sesuatu yang dinilai dari seorang penyerang. Untuk perkara pergantian pemain, saya bisa saja mengganti lebih banyak pemain, tapi saya perlu mengganti dua posisi tersebut untuk menyuntikkan energi di dua posisi tersebut,” ujar Frank Lampard dikutip dari Football London.

Frank Lampard juga memberikan kritik kepada Timo Werner. Sang pelatih berpendapat bahwa seharusnya saat ini, Timo Werner sudah melewati fase adaptasi dan sudah bisa menjadi pencetak gol reguler bagi Chelsea.

“Timo Werner masih tidak cukup membantu, baik dengan bola atau tanpa bola. Beberapa kali kami sudah memberinya waktu. Saya juga terus mengungkapkan hal yang sama. Karena Liga Inggris ini berbeda, tapi kami juga harus bisa segera naik ke sama,” ujar Frank Lampard.

READ  Pep Guardiola Resmi Dapatkan Kontrak Baru

“Mungkin kita akan melihat beberapa pemain kelelahan. Tapi saya akan berbicara dengan Timo Werner. Saya juga harus melakukan beberapa perubahan untuk mengubah jalannya pertandingan,” sambung Frank Lampard.

Frank Lampard juga melemparkan pujian kepada Jorginho, meskipun sang pemain gagal menyelesaikan tugasnya sebagai eksekutor tendangan penalti. “Saya tidak akan berkomentar tentang hal itu, tapi penampilannya sangat apik. Ia sudah memberikan banyak hal kepada tim di babak kedua,” ujar Frank Lampard.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More