Bolakuonline.com
Berita Olahraga Terupdate Hari Ini

FA Mengumumkan Berakhirnya Musim Kompetisi untuk klub non-Liga di bawah National Leagues North dan South

0 41

Bolakuonline.com, FA Mengumumkan Berakhirnya Musim Kompetisi untuk klub non-Liga di bawah National Leagues North dan South – FA akan terus berkontribusi dan mendukung National League, National League South dan National League North untuk menentukan hasil musim 2019/20 mereka secepat mungkin.

FA telah mengumumkan hasil untuk musim 2019/20 akan dihapuskan untuk divisi non-Liga di bawah National League dan National League North dan South. Hal yang sama berlaku untuk sepak bola wanita di bawah Women’s Super League and Championship, tanpa promosi dan degradasi, sementara sepak bola antar daerah telah ditutup untuk musim ini.

FA tetap berharap bisa menyelesaikan Piala FA, FA Trophy dan FA Vase, sementara diskusi sedang berlangsung mengenai apa yang akan terjadi dengan National League, Women’s Super League and Women’s Championship.

Pernyataan itu berbunyi: “NLS dan Piramida Sepak Bola Wanita mampu membangun konsensus di antara liga mereka. Jika mungkin, hal ini juga bertujuan untuk menciptakan pendekatan yang konsisten di semua liga, sambil mempertimbangkan karakteristik unik dari masing-masing liga individu.

READ  Manchester City Persiapkan Diri Jamu Juara La Liga

“Akibatnya, FA dan NLS Langkah 3 hingga 6 telah mencapai konsensus bahwa musim 2019/20 akan berakhir, dan semua hasil akan dihapuskan. Ini berarti tidak ada promosi atau degradasi klub antara NLS Langkah 3 hingga 6, dan tidak ada promosi ke NLS Langkah 2.

“Dengan Emirates FA Cup, Women’s FA Cup, Buildbase FA Trophy and Buildbase FA Vase 2019/20 semua pada tahap lanjut, FA sedang meninjau semua opsi karena kami berusaha untuk menyelesaikan kompetisi ini kapan pun dengan aman dan pantas untuk melakukannya.

“Klub terlibat yang hampir mencapai final, kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk menjaga impian bermain di Wembley tetap hidup. “FA akan terus membantu dan mendukung National League untuk menentukan hasil musim 2019/20 secepat mungkin.

READ  Coronavirus: Paolo Maldini dan putranya Daniel dinyatakan positif

“Kami tetap berkonsultasi dengan Barclays FA Women’s Super League dan FA Women’s Championship mengenai cara yang paling tepat untuk menyelesaikan musim ini.”

Restrukturisasi National League juga akan ditunda sampai awal musim 2021/22 sementara FA sedang mencari panduan tentang bagaimana dukungan keuangan dari Pemerintah selama krisis coronavirus dapat diterapkan pada sepakbola. “Ini adalah situasi yang menantang untuk sepak bola Inggris dan semua keputusan yang diambil adalah demi kepentingan terbaik dari permainan dan dalam konsultasi di antara para pemangku kepentingan utama,”

“Perhatian utama kami akan selalu untuk keselamatan dan kesejahteraan klub, pemain, staf, pejabat, relawan dan pendukung, selama waktu yang belum pernah diperkirakan sebelumnya.

“Langkah-langkah hari ini memperhitungkan dampak keuangan selama periode yang tidak pasti ini sambil mempertimbangkan metode paling adil tentang bagaimana hasil olahraga untuk musim ini akan diputuskan, dengan integritas liga dalam pikiran.”

READ  Gareth Bale Bisa Selamatkan Karirnya Di Liga Inggris

“Beberapa tim akan marah dan beberapa akan bahagia tetapi kenyataannya adalah soal bertahan hidup dan memiliki liga untuk dimainkan di tahun depan”

Salah satu klub yang terkena dampak keputusan FA adalah Radcliffe FC dari The Northern Premier League. Ketua mereka Paul Hilton memiliki simpati kepada klub di ambang promosi: “FA memiliki tugas yang sangat sulit dan saya tidak iri sama sekali karena harus membuat keputusan yang bekerja untuk klub dengan jumlah terbanyak dan berusaha untuk melestarikan klub sebanyak mungkin yang mereka bisa, “katanya kepada Sky Sports News.

“Ada klub di luar sana yang akan tampil sangat, sangat baik, terbang tinggi di puncak divisi mereka dan bagi mereka itu akan sangat sulit dan saya menaruh simpati kepada mereka.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More