Bolakuonline.com
Berita Olahraga Terupdate Hari Ini

Kekalahan Setan Merah Di Laga Perdana Pembuka Musim

Kekalahan Setan Merah Di Laga Perdana Pembuka Musim
0 142

Kekalahan Setan Merah Di Laga Perdana Pembuka Musim – Di pertandingan pertama di awal musim kompetisi 2020-2021, Setan Merah harus menelan kekalahan di kandang sendiri. Menjamu Crystal Palace, Setan Merah dipermalukan 1-3 pada Sabtu 19 September 2020.

Pertandingan di babak pertama dimulai dengan permainan tempo yang cukup lambat. Kedua tim masih sama-sama meraba kemampuan lawan masing-masing. Sehingga mereka cenderung untuk bermain aman dan mencoba untuk merakit dan merancang serangan.

Di menit ke 7, gawang David de Gea harus bergetar terlebih dahulu melalui skema serangan balik yang dilancarkan Crystal Palace. Jeffrey Schlupp berhasil melewati Victor Lindelof dan melepaskan umpan tarik yang langsung dimanfaatkan oleh Andros Townsend. Papan skor pun akhirnya berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan sang tamu.

Setelah tertinggal 1-0, Setan Merah mencoba terus menekan Crystal Palace. Sang tamu memang berhasil terkepung di pertahanan mereka sendiri, namun sayangnya anak asuh Ole Gunnar Solksjaer gagal menembus pertahanan rapat Crystal Palace.

READ  Leo Messi Bisa Cetak Rekor Baru Di Liga Champions Musim Ini

Lini tengah Setan Merah yang dipimpin oleh Paul Pogba, memiliki kesempatan emas yang cukup berbahaya melalui kaki Paul Pogba. Ia mencoba melepaskan tembakan melalui luar kotak penalti, namun sayangnya tendangan tersebut masih mampu ditangkan oleh Guaita.

Crystal Palace kembali mendapatkan peluang emas sebelum pertandingan babak pertama berakhir. Masih melalui skema serangan balik, Jordan Ayew berhasil melepaskan tembakan dari jarak yang dekat. Namun kesempatan tersebut dapat ditepis oleh David de Gea. Akhirnya babak pertama harus diakhiri dengan skor 1-0.

Memulai babak kedua, Ole Gunnar Solksjaer menarik Daniel James dan memasukkan Mason Greenwood dengan harapan mampu membongkar pertahanan Crystal Palace. Akhirnya Setan Merah mampu menekan Crystal Palace, namun masih belum mampu memberikan serangan yang cukup mengancam.

Ole Gunnar Solksjaer yang tahu bahwa timnya sedang mengalami kebuntuan, akhirnya menarik keluar Paul Pogba dan memasukkan Donny van de Beek. Namun sialnya, Victor Lindelof malah tertangkap VAR terkena handball dan hadiah penalti diberikan kepada Crystal Palace.

Setan Merah sempat sangat bergembira karena David de Gea berhasil menggagalkan penalti yang dieksekusi Ayew. Namun sayangnya wasit meminta penalti tersebut diulang kembali karena David de Gea dianggap melewati garis gawang. Kali ini Wilfried Zaha yang melakukan eksekusi dan berhasil memaksimalkan kesempatan tersebut. Skor berubah menjadi 2-0 untuk tim tamu.

Usaha Setan Merah untuk memperbaiki keadaan akhirnya membuahkan hasil di menit ke 80. Karena kesalahan barisan pertahanan Crystal Palace, akhirnya bola jatuh ke kaki Donny van de Beek. Pemain anyar Setan Merah tersebut berhasil memanfaatkan peluang yang didapatkannya menjadi gol debutnya di laga tersebut. Setan Merah akhirnya berhasil mengejar dengan skor 1-2.

READ  Calon Pemain Yang Bisa Gantikan Aubameyang di Arsenal

Yakin bahwa timnya bisa melakukan come back, Ole Gunnar Solksjaer memasukkan Odion Ighalo dan mengeluarkan Fosu Mensah. Sang pelatih berharap timnya bisa meningkatkan daya serangnya.

Namun tak lama kemudian, gawang Setan Merah kembali kemasukan. Kali ini karena kesalahan Lindelof dalam melakukan antisipasi bola. Wilfried Zaha berhasil mencuri bola dan melepaskan tendangan mendata yang mengubah papan skor menjadi 1-3 untuk tim tamu.

Skor tetap bertahan hingga pertandingan usai, meskipun Setan Merah terus mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Hasil ini adalah kemenangan beruntun Crystal Palace atas Setan Merah di Old Trafford.

Dengan berbekal kemenangan 3-1 atas Setan Merah ini, Crystal Palace berhasil merangsek naik ke peringkat 2 klasemen sementara Liga Inggris. Dan sementara ini anak asuh Ole Gunnar Solksjaer harus puas berada di posisi 16 klasemen sementara Liga Inggris.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More