Bolakuonline.com
Berita Olahraga Terupdate Hari Ini

LFC Foundation: Kegiatan amal Liverpool dalam pandemi coronavirus

0 147

Bolakuonline.com, LFC Foundation: Kegiatan amal Liverpool dalam pandemi coronavirus – Sabtu seharusnya menjadi puncak tahun penggalangan dana untuk LFC Foundation. Penjualan Anfield lainnya adalah karena menjadi tuan rumah pertandingan legenda antara Liverpool dan Barcelona, ​​mengumpulkan dana vital bagi banyak anggota masyarakat kita yang berusaha dilindungi oleh penutupan olahraga.

“Dalam hal penggalangan dana, ya, itu akan lebih ketat,” mengakui direktur Yayasan Matt Parish. “Tapi kami bekerja atas dasar bahwa permainan legenda tidak dibatalkan, itu ditunda.

“Pentingnya permainan amal adalah amal lain yang dapat kami dukung dan yang ingin kami lakukan adalah mengembalikan permainan, ketika aman untuk melakukannya, untuk memungkinkan kami mendukung amal itu dan kerja keras yang mereka lakukan . “

Dua minggu lalu, ketika musim sepak bola ditunda, ada kebutuhan mendesak untuk membantu satu badan amal setempat. 25 persen dari semua sumbangan ke Foodbank Liverpool Utara berasal dari pertandingan kandang Liverpool. Tanpa sepakbola, ada lubang besar untuk diisi.

READ  5 Penjualan Termahal Chelsea

“Jordan Henderson memulai kampanye penggalangan dana dengan seruannya kepada para penggemar untuk mendukung bank makanan,” kata Parish. “Para pemain memberikan sumbangan £ 20k ​​yang kami, sebagai yayasan LFC, cocok. Itu menyumbat celah dan sedikit lebih.

“Ada perasaan pasti bahwa kita semua terlibat bersama. Misalnya Alisson Becker telah terlibat dalam pesan WHO tentang mencuci tangan, kebersihan, dan tetap aman. Para pemain ada di belakangnya, mereka semua terlibat.”

Mempertahankan keterlibatan dengan peserta selama pandemi global sedikit lebih rumit. Sejak awal, wabah koronavirus memaksa penutupan skema penjangkauan Tetangga Merah untuk mengatasi isolasi sosial.

Dengan banyak peserta dalam kategori rentan, ini harus dilakukan dan, kemudian, program pendidikan Yayasan berjalan dengan cara yang sama.

READ  6 Pemain MU Ini Habis Masa Kontraknya Tahun 2020

Tetapi itu tidak berarti pekerjaan berhenti. Untuk saat ini, metode pengiriman mungkin telah berubah, tetapi signifikansi peran mereka meningkat.

“Saya menyukai apa yang seseorang katakan kepada saya tempo hari: kreativitas dan konektivitas. Bagaimana kita bisa secara kreatif tetap berhubungan dengan semua peserta kita dan sebanyak mungkin pendukung dan orang lain yang terhubung dengan klub?

“Debbie Moore, istri kepala eksekutif klub Peter Moore, guru yoga kami yang berbasis di kursi, telah merekam video sesi untuk orang-orang yang mengambil bagian sehingga mereka dapat melanjutkan. Staf kami telah mem-video-kan konten sehingga para peserta dapat melanjutkan dengan mereka aktivitas fisik.

“Ada juga konten akademik yang disatukan, bekerja sama dengan Liga Primer dan program Liga Primer Semua Bintang. Dan kami akan melanjutkan dengan panggilan telepon dan panggilan video ke para peserta yang lebih rentan.

“Misalnya, untuk anggota lansia komunitas atau jika Anda adalah anak muda yang datang ke salah satu sesi inklusi disabilitas kami pada Rabu malam, jelas itu tidak akan berjalan untuk sementara waktu, tetapi Anda bisa mendapatkan saran dan bimbingan dan masih memiliki titik kontak dengan kami. “

READ  Aneh, Tapi Transfer Ini Mungkin Saja Terjadi

Corona tentunya menjadi ajang amal bagi para pemain untuk memberikan bantuan dan aksi nyata yang terlihat lebih jelas ke depannya. Oleh karena itu, sisihkan bantuan untuk para korba virus ini agar mereka dapat sembuh dan beraktifitas seperti sedia kala.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More