Bolakuonline.com
Berita Olahraga Terupdate Hari Ini

Menjamu Real Madrid, Inter Milan Kalah 0-2

Menjamu Real Madrid, Inter Milan Kalah 0-2
0 25

Menjamu Real Madrid, Inter Milan Kalah 0-2 – Inter Milan harus menelan kekalahan setelah menjamu raksasa La Liga, Real Madrid pada Kamis 26 November 2020. Real Madrid berhasil membawa pulang 3 poin setelah menang 0-2 di matchday 4 fase grup Liga Champions musim 2020-2021.

Gol pertama Real Madrid berhasil tercipta ketika laga baru berjalan 7 menit. Berawal ketika Nacho mencoba masuk ke kotak penalti Inter Milan, ia dilanggar oleh Antonio Barella. Wasit langsung menunjuk titik putih dan memberikan hadiah penalti kepada Real Madrid.

Eden Hazard yang bertindak sebagai algojo, berhasil memperdaya Samir Handanovic dengan mencetak gol melalui titik putih. Skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu, Real Madrid.

Hingga akhirnya di menit ke 33, keadaan Inter Milan semakin memburuk. Arturo Vidal yang jatuh di kotak penalti Real Madrid, diabaikan oleh pengadil pertandingan. Namun Arturo Vidal malah menyerang wasit dengan protes yang dianggap berlebih. Wasit langsung memberikannya dua kartu kuning di waktu singkat. Otomatis Arturo Vidal harus meninggalkan lapangan lebih cepat.

READ  PSG Tumbang Di Kandang Sendiri Kontra Manchester United

Bermain dengan 10 orang, jelas membuat kondisi Inter Milan semakin memburuk karena mereka saat ini masih tertinggal satu gol dari Real Madrid. Hingga babak pertama berakhir, Real Madrid belum bisa memanfaatkan situasi ini, sehingga skor tetap bertahan 0-1 hingga turun minum.

Di babak kedua, merasa sudah unggul 0-1 dan bermain melawan 10 pemain, punggawa Real Madrid menurunkan intensitas serangan mereka. Sehingga tampak terlihat seperti Inter Milan memiliki lebih banyak memberikan ancaman di babak kedua ini.

Namun di menit ke 59, Real Madrid berhasil menggandakan keunggulannya. Lucas Vazquez berhasil melepaskan umpan kepada Rodrygo yang berhasil menyelesaikan peluangnya dengan mencetak gol. Papan skor berubah menjadi 0-2 untuk keunggulan tim tamu.

Di menit ke 70, Real Madrid kembali mendapatkan peluang emas dari Eden Hazard. Pemain Belgia tersebut berhasil mendapatkan posisi nyaman untuk melepaskan tembakan ke gawang Inter Milan. Namun tendangannya masih melebar ke sisi gawang Inter Milan.

Pertandingan menjadi lebih seru karena kedua tim mulai bermain terbuka dan saling jual beli serangan. Namun hingga pertandingan berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim. Laga di tutup dengan skor 0-2.

Dengan hasil ini, Real Madrid berada di posisi kedua dengan 7 poin di grup B dan Inter Milan berada di dasar klasemen dengan 2 poin.

Di laga kali ini, Zinedine Zidane memang pantas untuk diapresiasi. Karena di pertandingan ini, Real Madrid kehilangan dua pemain pilarnya, Sergio Ramos dam Karim Benzema. Tapi ia tetap bisa mengalahkan tim tuan rumah dengan skor pasti.

Real Madrid berhasil menguasai lapangan tengah dan memaksa Inter Milan untuk mundur dan bermain di wilayahnya sendiri. Pemain tengahnya sangat dominan jika dibandingkan dengan pemain Inter Milan. Bek yang dipasangnya juga bermain sangat baik meski tanpa ada Sergio Ramos di sana. Mungkin mereka akan bisa mencetak lebih banyak gol jika Benzema ikut bermain di laga ini.

READ  Cristiano Ronaldo Sang Raja Liga Champions

“Ini adalah performa yang sangat hebat. Kami berhasil mendapatkan tiga poin yang krusial. Seperti biasanya, tim sudah menunjukkan semangat yang hebat sejak awal pertandingan hingga akhir laga. Pemain selalu fokus,” ujar Zinedine Zidane di situs Real Madrid.

“Kami memang layak mendapatkan 3 poin, karena kami tahu betapa pentingnya laga ini. Tapi saya tidak yakin apakah ini permainan terbaik dari kami atau bukan. Tapi yang jelas kami berhasil mendapatkan tiga poin,”

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More