Bolakuonline.com
Berita Olahraga Terupdate Hari Ini

Munchen Raih 3 Poin Atas Atletico Madrid di Allianz Arena

Munchen Raih 3 Poin Atas Atletico Madrid di Allianz Arena
0 84

Munchen Raih 3 Poin Atas Atletico Madrid di Allianz Arena – Bayern Munchen berhasil mempermalukan Atletico yang menjadi tamu di Allianz Arena. Laga yang mempertemukan wakil Jerman dan Spanyol tersebut adalah lanjutan matchday 1 fase grup Liga Champions musim kompetisi 2020-2021. Bayern Munchen dan Atletico Madrid berada di grup A Liga Champions.

Di awal pertandingan, kedua tim tampak sama-sama memiliki peluang untuk menyerang sehingga laga terlihat sangat seimbang. Namun dari banyak kesempatan yang ada, tidak ada satupun gol yang tercipta.

Di menit ke 28, Kingsley Coman berhasil membawa Bayern Munchen unggul lebih dulu. Setelah ia menerima assist dari Joshua Kimmich, Kingsley Coman bisa dengan mudah memasukkan bola ke gawang Jan Oblak.

Kemudian giliran Leon Goretzka yang mencetak gol ke gawang Atletico Madrid di menit ke 41. Kingsley Coman berhasil melepaskan umpan yang akhirnya diterima oleh Leon Goretzka. Dengan sedikit kontrol, ia berhasil melepaskan tembakan voli yang tidak bisa dihalau oleh Jan Oblak. Babak pertama diakhiri dengan keunggulan tim tuan rumah dengan skor 2-0.

READ  Cerita Menarik tentang Messi dan Barcelona

Di awal babak kedua, Joao Felix berhasil mencetak gol ke gawang Bayern Munchen. Namun setelah mendapatkan koreksi dari VAR, pengadil pertandingan memutuskan bahwa gol tersebut dianulir karena Luis Suarez sudah dalam posisi offside.

Menjelang pertandingan berakhir, Bayern Munchen semakin mendominasi pertandingan dan terus menekan tim tamu. Tak ayal akhirnya tim tuan rumah berhasil menambah dua gol melalui tendangan jarah jauh Tolisso dan aksi individu Kingsley Coman.

Hingga wasit meniup peluit akhir, skor tetap 4-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Dengan hasil ini, Bayern Munchen akhirnya berada di posisi pertama grup A dan Atletico Madrid harus menjadi juru kunci.

Berkat aksi impresifnya, Kingsley Coman dinobatkan sebagai man of the match di laga kali ini. selain mencetak dua gol ke gawang Jan Oblak, ia juga berhasil memberikan satu assist untuk Leon Goretzka.

READ  RB Leipzig Berhasil Jegal Atletico Madrid

Selama pertandingan, Kingsley Coman tercatat berhasil menciptakan empat peluang. Berhasil melakukan dua dribble. Dan juga dua tembakan yang dilepaskannya, semuanya berhasil menjadi gol untuk Bayern Munchen.

Menurut gelandang Bayern Munchen, Leon Goretzka, ia berpendapat bahwa timnya memang layak untuk menang di laga tersebut. Leon Goretzka juga merasa beruntung karena pemain Atletico Madrid gagal mencetak gol dari di awal laga, dimana tim tamu banyak mendapatkan peluang di di awal laga tersebut.

“Kami butuh 10 menit untuk bisa masuk ke dalam pertandingan. Dan untungnya mereka gagal mencetak gol dari kesempatan yang mereka miliki di awal laga. Setelah itu, kami berhasil tampil apik di depan gawang. Jadi, kami memang pantas untuk menang di laga tersebut,” ucap Leon Goretzka pada Sky usai pertandingan.

“Sangat menyenangkan bisa mencetak gol dan menimbulkan perasaan yang hebat bagi saya. Sangat senang bisa membantu tim. Tapi tugas saya lebih banyak dibandingkan hanya mencetak gol,” ujarnya menyusul keberhasilannya mencetak gol pertamanya di musim ini.

READ  PSG Tumbang Di Kandang Sendiri Kontra Manchester United

“Kingsley Coman memiliki percaya diri yang baik. Dia sangat hebat dalam situasi satu lawan satu, seperti yang ia tunjukkan dan kalian lihat. Permainannya sangat bagus ketika mencetak gol pertama. Dan kemudian ia mencetak gol keduanya dari aksi solonya. Ia telah menunjukkan kualitasnya di laga ini,” puji Leon Goretzka pada Kingsley Coman.

Dengan kemenangan besar 4-0 atas Atletico Madrid ini, menjadi laga ke 20 dimana Bayern Munchen mencetak 4 gol atau lebih di bawah kepelatihan Hansi Flick di semua kompetisi. Catatan ini menjadi rekor terbaik dibanding tim manapun di liga top Eropa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More