Bolakuonline.com
Berita Olahraga Terupdate Hari Ini

Pemain Juventus Yang Punya Harga Jual Tinggi

Pemain Juventus Yang Punya Harga Jual Tinggi
0 153

Pemain Juventus Yang Punya Harga Jual Tinggi – Saat ini Juve sedang dalam tahap transisi. Salah satu penguasa Serie A tersebut masih belum bisa menunjukkan performa terbaiknya di bawah pelatih baru, Andrea Pirlo. Ia baru saja diangkat menjadi pelatih kepala setelah manajemen Juve memutuskan untuk memecat Maurizio Sarri dari kursi kepelatihan.

Sedangkan di bawah kepelatihan Andrea Pirlo, Juve juga masih belum bisa menunjukkan permainan yang konsisten. Karena performa yang kurang memuaskan tersebut, membuat Juve harus rela bertahan di posisi ke 5 klasemen sementara Serie A musim kompetisi 2020-2021.

Sebenarnya, skuad Juve juga menjadi salah satu tim dengan pemain yang memiliki market value atau harga jual yang cukup mahal. Uniknya, nama Cristiano Ronaldo bukanlah pemain yang berada di posisi pertama dengan nilai jual tertinggi di skuad Juve.

Paulo Dybala berada di posisi teratas dengan nilai mencapai 80 juta euro. Ia sempat dikabarkan akan pergi dari Juve ketika ada kabar bahwa Cristiano Ronaldo akan segera bergabung dengan Juve. Namun ternyata hal tersebut tidak terjadi pada akhirnya.

READ  Tim U-22 Menang, tetapi Harusnya Bisa Lebih Banyak Cetak Gol

Yang terjadi adalah Paulo Dybala berhasil membuat karirnya semakin bersinar di Turin. Bermain sebagai penyerang lapis kedua, ia berhasil menjalin kerja sama yang apik dengan Cristiano Ronaldo.

Musim lalu, ia berhasil mencetak 11 gol dan memberikan 11 assist di semua kompetisi. Pemain asal Argentina tersebut kerap disebut sebagai salah satu penyerang terbaik yang bermain di Serie A.

Matthijs de Ligt yang memiliki nilai jual cukup tinggi, 70 juta euro, menjadi salah satu pemain yang menghilang dari skuad Juve belakangan ini. Pemain muda yang berposisi sebagai bek tengah tersebut sedang menjalani perawatan setelah mengalami cedera bahu.

Pemain asal Belanda yang berusia 21 tahun tersebut mulai dikenal publik karena jiwa kepemimpinannya dan ketrampilannya di lini belakang bersama Ajax Amsterdam, sebelum akhirnya direkrut oleh Juve.

READ  Cristiano Ronaldo Sang Raja Liga Champions

Ia diperkirakan akan menjadi salah satu bek tengah yang lebih baik dan menjadi hebat seiring waktu dan akan menjadi salah satu pemain belakang yang terbaik di posisinya saat ini.

Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang semakin tak terbendung setelah tiba di Juve dan bermain di Serie A. Namun sayangnya kapten tim nasional Portugal tersebut masih belum mampu membawa Juve menjadi juara Liga Champions.

Pergantian pelatih yang sekarang dijabat oleh Andrea Pirlo dan strategi dari pelatih yang baru, bisa dibilang menjadi salah satu aspek yang mempengaruhi performa tim. Namun kini Cristiano Ronaldo berada dalam performa terbaiknya dalam hal mencetak gol di Juve.

Cristiano Ronaldo menjadi pemain Juve yang memiliki nilai jual mencapai 60 juta euro. Ia berhasil mencetak 68 gol dan 18 assist dari 91 laga dan meraih 2 gelar juara Serie A sejak ia berseragam Juve. Jelas kini publik Juventus sangat merindukan sosok bintang ini dalam beberapa laga terakhir dan kembali bermain setelah sembuh dari virus corona.

READ  Persaingan Barcelona dan Madrid di La Liga Spanyol Semakin Memanas

Arthur Melo yang baru saja bergabung dengan Juve, memiliki market value sebesar 60 juta euro. Ia datang seiring dengan kepergian Miralem Pjanic ke Barca. Ia baru tampil sebanyak lima pertandingan untuk Juve di semua kompetisi di musim ini. Ia juga sudah bermain sebanyak dua laga di Liga Champions bersama dengan Juve.

Gelandang asal Brasil tersebut hanya diberi kesempatan bermain sebanyak 7 menit ketika Juve kalah dari Barca. Untuk saat ini, hanya waktu dan kesempatan bermain saja yang bisa membuktikan kualitas yang dimiliki oleh Arthur Melo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More