Bolakuonline.com
Berita Olahraga Terupdate Hari Ini

Real Madrid Bungkam Eibar Di Laga Tandang

Real Madrid Bungkam Eibar Di Laga Tandang
0 108

Real Madrid Bungkam Eibar Di Laga Tandang – Real Madrid berhasil membungkus 3 poin ketika bertandang ke markas Eibar, Ipurua. Keduanya bertemu di laga lanjutan pekan ke 14 La Liga pada Senin 21 Desember 2020. Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan Real Madrid dengan skor 1-3.

Real Madrid yang di atas kertas lebih diunggulkan dibandingkan tim tuan rumah, langsung bermain menekan. Sehingga Karim Benzema berhasil mencetak gol di menit ke 6. Dilanjutkan dengan gol dari Luka Modric di menit ke 13. Eibar juga berhasil mencetak gol balasan melalui Kike di menit ke 28. Eibar yang menjadi tuan rumah, cukup merepotkan Real Madrid. Hingga akhirnya Lucas Vazquez berhasil mencetak gol ke 3 Real Madrid di menit ke 90+2.

Dengan hasil ini, Real Madrid berhasil berada di posisi ke 2 dengan mengantongi 29 poin. jumlah poin yang sama dengan Atletico Madrid. Namun hanya kalah selisih gol. sedangkan Eibar berada di posisi ke 14 dengan mengantongi 15 poin.

READ  Real Madrid Hadapi Manchester City Bermodalkan Pengalaman Juara

Real Madrid yang bermain menekan, hanya membutuhkan 6 menit untuk bisa mencetak gol pertamanya. Mendapatkan umpan dari Rodrygo, Karim Benzema berhasil menaklukkan Dmitrovic dan gol tercipta. Papan skor berubah menjadi 0-1 di menit ke 6 untuk keunggulan Real Madrid.

Anak asuh Zinedine Zidane yang merasa semakin percaya diri, terus memaksa pemain Eibar untuk bermain di wilayahnya sendiri. Pola dan ritme permainan Real Madrid langsung yang sudah terbentuk, semakin memudahkan mereka untuk menekan Eibar.

Di menit ke 13, giliran Karim Benzema yang bergerak di sisi kanan, mengirimkan umpan tarik pada Luka Modric. Gol akhirnya tercipta dan skor menjadi 0-2. Real Madrid berhasil menggandakan keunggulan dan memperlebar jarak.

Karim Benzema hampir saja mencetak gol keduanya di menit ke 16. Namun sundulannya yang berasal dari umpan lambung Luka Modric, masih melenceng dan tidak mengancam gawang Eibar.

Eibar secara perlahan mulai bangkit dan mengembangkan permainannya. Mereka melakukan serangan balik yang cukup membuat khawatir pemain Real Madrid. Akhirnya di menit ke 28, Eibar berhasil mencetak gol melalui tendangan Kike dari luar kotak penalti. Skor 1-2 berubah di menit ke 28 dan Eibar sukses memperkecil ketertinggalan.

Karim Benzema juga kembali hampir mencetak gol di menit ke 36. Namun wasit menganulir gol tersebut karena Karim Benzema lebih dulu terjebak offside sebelum menerima umpan dari Toni Kroos.

Di sisa waktu menjelang babak pertama berahir, Eibar masih terlihat mendominasi pertandingan. Namun tidak ada gol yang tercipta. Skor 1-2 menjadi hasil akhir di babak pertama ini.

Di awal babak kedua, Eibar langsung bermain menekan. Sehingga memaksa pemain Real Madrid harus tetap bertahan dan mengandalkan serangan balik. Serangan dan ancaman yang dilakukan oleh para pemain Eibar, memaksa Courtois melakukan beberapa kali penyelamatan. Hingga menit ke 50, Real Madrid masih mampu menahan gempuran pemain Eibar.

READ  Liga Champions, Sejarah dan Perkembangannya Hingga Kini

Real Madrid yang masih unggul tipis, 1-2 terus berupaya untuk lepas dari tekanan Eibar dan mencoba untuk mencetak gol ketiganya. Permainan Eibar masih sangat menyulitkan para pemain Real Madrid. Kedua sisi sayap Eibar terus menebar ancaman ke gawang Real Madrid.

10 menit menjelang pertandingan berakhir, Real Madrid semakin tertekan. Pemain Eibar yang sudah tampil lepas dan all out, terus memaksa pemain Real Madrid berhasil di daerahnya sendiri.

Hingga akhirnya kerja sama Lucas Vazquez dan Karim Benzema melalui sisi kanan, memberikan secercah harapan untuk Real Madrid. Di menit ke 90+2, Lucas Vazquez berhasil mencetak gol untuk Real Madrid. Papan skor berhasil berubah menjadi 1-3 untuk kemenangan Real Madrid. Gol ini sekaligus mengakhiri pertandingan yang dilanjutkan dengan peluit panjang dari sang pengadil pertandingan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More