Bolakuonline.com
Berita Olahraga Terupdate Hari Ini

Real Madrid Imbang Kontra Villareal, Ada Apa?

Real Madrid Imbang Kontra Villareal, Ada Apa?
0 140

Real Madrid Imbang Kontra Villareal, Ada Apa? – Real Madrid gagal meraih kemenangan setelah jeda internasional. Kali ini anak asuh Zinedine Zidane hanya mampu meraih hasil imbang ketika berlaga kontra Villareal pada Sabtu 21 November 2020.

Di laga pekan ke 10 tersebut, Real Madrid berhasil unggul lebih dulu di menit ke 2 melalui Mariano Diaz. Tapi Villareal berhasil mencetak gol penyeimbang di menit ke 76 melalui Gerard Moreno.

Real Madrid masih belum bisa mendapatkan hasil positif. Sebelum jeda internasional, Real Madrid sudah mengalami kekalahan 1-4 dari Valencia. Dengan hasil ini, Villareal berada di posisi ke 3 dengan 19 poin dari 10 pertandingan dan Real Madrid berada di posisi ke 4 dengan 17 poin dari 9 laga.

Real Madrid saat ini sedang mengalami permasalahan di lini belakang. Terlepas dari gol yang dicetak oleh Villareal adalah melalui tendangan penalti, Real Madrid masih kebobolan. Anak asuh Zinedine Zidane masih gagal mendapatkan clean sheet.

READ  Ronald Koeman Ingin Bereuni Dengan Romelu Lukaku

Di Liga Champions, Real Madrid sudah mencatatkan delapan laga terakhirnya, mereka selalu kebobolan. Jumlah kebobolannya juga tidak sedikit, dari delapan laga tersebut, Real Madrid sudah kebobolan sebanyak 15 gol.

Di lini belakang memang sepertinya mengalami penurunan performa. Raphael Varane tidak lagi mampu bermain solid dan sering melakukan blunder. Sedangkan Sergio Ramos sering meninggalkan posisinya dan suka maju ke depan membantu penyerangan.

Villareal sendiri, mungkin sudah di cap sebagai kuda hitam di La Liga musim kompetisi 2020-2021 ini. Performa Villareal sendiri cukup apik dan mampu bersaing dengan klub di papan atas klasemen hingga pekan ke 10.

Villareal belum pernah kalah di enam laga terakhirnya di La Liga. Sejak awal musim, Villareal hanya kalah sekali hingga pekan ke 10. Yaitu kalah 4-0 dari Barcelona di awal musim lalu.

READ  Real Madrid Bungkam Eibar Di Laga Tandang

Dibalik performa apik Villareal, Unay Emery patut mendapatkan apresiasi atas taktik dan strategi yang digunakannya. Ia mampu memanfaatkan tim yang ada dan membangun tim yang solid. Strategi dan taktiknya sangat cocok digunakan untuk tim yang dimilikinya.

Zinedine Zidane punya tiga pemain kunci yang masing-masing berada di lini depan, tengah, dan belakang. Di depan ada Karim Benzema, di tengah ada Fede Valverde, dan Sergio Ramos di lini belakang.

Ketiga pemain tersebut, selalu dimainkan oleh Zinedine Zidane di delapan laga sebelumnya. Ini berarti bahwa pemain ini memiliki peran penting bagi skuad Zinedine Zidane. Tanpa Karim Benzema, Real Madrid tidak akan bisa tajam. Real Madrid tidak akan bisa menguasai lini tengah tanpa Fede Valverde. Dan tanpa Sergio Ramos, Real Madrid kehilangan sosok pemimpin.

Musim kompetisi 2020-2021 memang digadang-gadang akan menjadi titik balik karir Eden Hazard. Dan musim ini adalah musim keduanya bersama Real Madrid. Ia sudah melewati satu musim lebih untuk melakukan adaptasi dengan keadaan di Real Madrid.

READ  Gareth Bale: Jarang Main, Tapi Ingin Bertahan

Namun sayangnya Eden Hazard masih bermasalah dengan kebugarannya. Ia sempat cedera di awal musim, kemudian ia terpapar corona. Sehingga kondisi kebugaran Eden Hazard selalu jauh dari stabil.

Di laga kontra Villareal, Eden Hazard mendapatkan kesempatan dari Zinedine Zidane untuk bermain sejak menit pertama. Namun pemain asal Belgia ini tidak memiliki banyak momen dan peluang bagus sampai akhirnya ia ditarik keluar di menit ke 65. Mantan pemain Chelsea ini tidak pernah melepaskan satupun tendangan ke arah gawang ataupun menciptakan peluang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More