Bolakuonline.com
Berita Olahraga Terupdate Hari Ini

Real Madrid Juara La Liga, Apa Kabar Gareth Bale?

Real Madrid Juara La Liga, Apa Kabar Gareth Bale?
0 162

Real Madrid Juara La Liga, Apa Kabar Gareth Bale? – Gareth Bale benar-benar sudah melewati musim ini dengan kekecewaan. Meskipun Los Blancos berhasil keluar sebagai juara La Liga, ia juga tidak terlihat banyak memberikan kontribusi pada musim 2019 – 2020.

Hal ini tidak lain adalah karena sang pelatih, Zinedine Zidane, tidak memberikan porsi jam bermain yang cukup bagi Gareth Bale. Kita bisa melihat Gareth Bale lebih banyak berada di bangku cadangan. Bahkan ada berita bahwa Zinedine Zidane juga sempat berharap agar Gareth Bale untuk segera meninggalkan Madrid.

Namun Gareth Bale lebih suka untuk berada di Madrid meskipun karirnya juga tidak ada perubahan. Semenjak kompetisi dimulai kembali setelah adanya kasus wabah COVID19, Gareth Bale hanya tercatat bermain selama 29 menit.

Tidak berhenti sampai di situ, ia juga kerap membuat ulah di bangku cadangan Real Madrid. Ada kejadian di mana saat itu dia sedang berpura-pura untuk tidur di bangku cadangan. Kala itu Real Madrid sedang melakoni laga melawan Granada. Netizen yang melihat kejadian tersebut, banyak yang memberikan kritikan atas apa yang dilakukan oleh Garet Bales.

READ  Chelsea need to show patience, give Alvaro Morata another shot to prove his worth

Ada beberapa klub besar yang bisa dijadikan tempat berlabuh yang baru bagi Gareth Bale. Antara lain Tottenham Hotspur yang saat ini di tukangi oleh Jose Mourinho. Tidak menutup kemungkinan ia akan pulang kembali ke Tottenham Hotspur. Selain itu, Jose Mou juga pernah mencoba menggaet Bale ketika masih menjadi pelatih Real Madrid.

Namun Tottenham Hotspur masih diragukan, apakah bisa mengajukan penawaran yang bisa menggoda Real Madrid untuk melepaskan Gareth Bale. Selain itu, Gareth Bale juga harus bersedia untuk menerima gaji yang lebih rendah dibandingkan Real Madrid jika memang mau kembali ke London.

Gareth Bale juga memiliki pilihan untuk pindah ke Amerika. Ia bisa saja bermain untuk klub milik David Beckham, Inter Miami. Di sana, ia bisa saja menerima gaji yang besar, namun akan memiliki potensi yang semakin kecil untuk bisa bermain membela tim nasional Wales. LA Galaxy juga bisa dijadikan sebagai alternatif kepindahan Gareth Bale ke Amerika.

READ  Barcelona Rugi 3,4 Triliun Rupiah, Manajemen Pasrah!

Mike Ashley selaku pemilik klub Newcastle United, telah menyetujui penjualan klub senilai 300 juta pounds. Meskipun masih belum ada kejelasan lebih lanjut, namun berita ini bisa menjadi berita baru dan era baru bagi Newcastle United itu sendiri.

Di bawah pemilik baru, akan ada kemungkinan Newcastle United akan melakukan pergerakan luar biasa di bursa transfer mendatang. Gareth Bale juga tidak lepas dari pantauan pemilik klub. Gareth Bale juga bisa mendapatkan gaji yang fantastis dibawah kepemilikan klub baru ini.

Bermain di China atau di Amerika, adalah pilihan beberapa pemain bintang yang masih ingin bermain dengan gaji yang fantastis. Karena banyak klub kaya dari Asia yang tidak begitu ambil pusing untuk melakukan belanja pemain dengan harga fantastis.

Gareth Bale juga pernah menyatakan bahwa ia pada masa lalu, pernah terpikir untuk bermain dan pindah ke Liga China. Jonathan Barnett, agen dari Gareth Bale, mengaku pernah mendapatkan tawaran menarik dari salah satu klub besar di China.

READ  Prediksi Crystal Palace Menjamu Manchester United 17 Juli 2020

Sang agen mengaku bahwa mereka (Jonathan Barnett dan Gareth Bale) sama-sama tidak mungkin bisa menolak tawaran menggiurkan pada musim panas lalu. Gareth Bale juga mengungkapkan bahwa dengan pindah ke China, profil sepak bola China akan semakin meningkat nantinya. Ia juga tidak mengelak, bahwa ia ingin menciptakan warisan dan tren akan kepindahan pemain Eropa ke Liga China.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More