Bolakuonline.com
Berita Olahraga Terupdate Hari Ini

Real Madrid Tumbang 1-4 Di Markas Valencia

Real Madrid Tumbang 1-4 Di Markas Valencia
0 16

Real Madrid Tumbang 1-4 Di Markas Valencia – Real Madrid gagal membawa poin penuh ketika datang ke markas Valencia di laga lanjutan La Liga pada Senin 9 November 2020. Akhirnya setelah mengakhiri laga dengan skor 1-4, punggawa Real Madrid harus keluar dari Stadion Mestalla dengan rasa malu dan kecewa.

Real Madrid sebenarnya sudah memulai laga dengan sangat meyakinkan. Karim Benzema berhasil membuka gol pertama di laga tersebut di menit ke 23. Pemain asal Prancis tersebut berhasil membawa Real Madrid unggul lebih dulu.

Namun Valencia mampu membalas lewat tendangan penalti Carlos Soler di menit ke 35. Bintang Valencia tersebut mampu menambah dua gol lagi dan melengkapi hat tricknya melalui tendangan penalti yang didapatkannya. Alhasil gol hat tricknya berhasil dicetak melalui tendangan penalti.

Kemudian Valencia juga mendapatkan tambahan satu gol berkat gol bunuh diri yang dilakukan Raphael Varane.

READ  Debut Thiago Silva Bersama Chelsea, Mengecewakan

Valencia akhirnya meraih kemenangan setelah dari empat laga yang dilakoninya, hanya mampu meraih satu poin saja. Sedangkan hasil dari laga ini adalah kekalahan kedua Real Madrid di La Liga musim kompetisi 2020-2021 ini.

Real Madrid kebobolan sebanyak 4 gol di laga kali ini kontra Valencia. Dan yang tiga di antaranya berhasil dicetak oleh Carlos Soler melalui tendangan penalti dan satu gol lagi karena gol bunuh diri yang dilakukan oleh Raphael Varane.

Sebenarnya, masalah yang dihadapi skuad Zinedine Zidane di lini belakang sudah tercium sejak beberapa laga sebelumnya. Sergio Ramos dan kawan-kawan gagal mendapatkan clean sheet di tujuh laga terakhir, termasuk laga kontra Valencia. Di tujuh laga terkahir, Real Madrid sudah kebobolan sebanyak 14 gol.

READ  Juan Riquelme, Disia-siakan Barcelona, Namun Tolak United

Kombinasi dan duet antara Sergio Ramos dan Raphael Varane sudah mulai menurun dan tampak tidak lagi solid. Keadaan yang ada saat ini, semakin diperburuk dengan krisis pemain di sisi sayap pertahanan Real Madrid. Dani Carvajal, Marco Odriozola, dan Nacho masih belum bisa berlaga karena masih mengalami cedera.

Di laga kontra Valencia, Marcelo menjadi salah satu titik terlemah Real Madrid. Memang tidak semua gol yang terjadi berasal dari daerah yang dijaga Marcelo. Tapi penampilan dan performa yang ditunjukkan pemain Brasil ini berada di bawah standar seharusnya.

Zinedine Zidane sebenarnya bisa saja memainkan Ferland Mendy di sektor sayap kiri Real Madrid. Padahal pemain asal Prancis tersebut tidak sedang cedera sedang dalam keadaan fit dan bugar untuk dimainkan.

Marcelo sebenarnya memiliki naluri menyerang secara natural. Hal yang sama juga terjadi pada Lucas Vasquez di sisi kanan pertahanan Real Madrid. Di tengah, Zinedine Zidane tidak menurunkan Casemiro. Keadaan seperti ini, membuat Sergio Ramos dan Raphael Varane memiliki pekerjaan yang cukup berat.

READ  Ronald Koeman Ingin Bereuni Dengan Romelu Lukaku

Zinedine Zidane harus merotasi pemainnya di laga kontra Valencia ini. Hal ini adalah salah satu cara antisipasi yang harus dilakukan oleh sang pelatih untuk menhadapi jadwal pertandingan yang cukup padat. Di sisi lain, Zinedine Zidane tidak bisa memainkan Casemiro dan Eden Hazard yang saat ini menjalani karantina karena positif corona.

Akhirnya Zinedine Zidane memulai laga dengan formasi 4-2-3-1 dengan memasang Fede Valverde dan Luka Modric sebagai poros di lini tengah Real Madrid. Isco yang dimainkan di laga kali ini. ia mendapatkan tugas menjadi seorang gelandang serang. Namun sayangnya kombinasi di lini tengah yang dimainkan oleh Zinedine Zidane ini tidak bisa membuka dan menciptkaan peluang berarti di lini pertahaan Valencia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More