Bolakuonline.com
Berita Olahraga Terupdate Hari Ini

Skuad Solskjaer Akan Diuji Leicester City

Skuad Solskjaer Akan Diuji Leicester City
0 97

Skuad Solskjaer Akan Diuji Leicester City – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa laga melawan Leicester City adalah salah satu tantangan untuk skuadnya. Tapi ia yakin bahwa anak asuhnya akan berusaha mati-matian untuk bisa meraih poin penuh di laga ini.

Keduanya bertemu di laga Boxing Day pada Sabtu 26 Desember 2020. Laga ini akan digelar di kandang Leicester City, King Power Stadium. Saat ini, performa Setan Merah memang sedang bagus. Marcus Rashford dan rekan-rekan berhasil meraih 3 poin di tiga pertandingan secara beruntun. Yang terakhir, Manchester United berhasil meraih kemenangan 2-0 ketika bertandang ke markas Everton di kompetisi Carabao Cup.

Laga melawan Everton memang telah selesai dengan meraih hasil positif. Namun anak asuh Ole Gunnar Solskjaer harus kembali bersiap untuk menghadapi Leicester City. Saat ini, Leicester City sedang berada di posisi ke 2 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengantongi 27 poin. Sedangkan Manchester United berada di posisi ke 3 dengan mengantongi 26 poin.

READ  Menjelang Laga United vs Chelsea 20 Juli 2020

“Kami memang memiliki beberapa catatan pertandingan yang cukup bagus ketika berlaga melawan Leicester City. Pertandingan yang cukup intens,” ujar Ole Gunnar Solskjaer di situs resmi Manchester United.

“Mereka adalah salah satu tim yang sangat bagus yang digabung dengan pelatih yang bagus. Saya sangat menikmati ketika menonton pertandingan Brendan Rogers,” lanjut Ole Gunnar Solskjaer.

Setan Merah memang berhasil menang 2-0 di laga terakhir mereka ketika bermain di King Power Stadium. Sehingga Ole Gunnar Solskjaer juga merasa yakin bahwa timnya kali ini akan meraih hasil yang sama bagusnya.

“Ini akan menjadi ujian besar bagi kami untuk datang ke kandang Leicester City di musim lalu, dan kali ini, kami pasti bisa melewatinya,” lanjut Ole Gunnar Solskjaer.

”Saya merasa bahwa kami bisa benar-benar mengendalikan permainan. Saya tahu ini kali ini mungkin tidak akan sama. Karena kali ini jelas waktu yang berbeda dalam satu musim. Mereka memiliki beberapa ancaman yang harus anda hadapi,”

Bek Leicester City, Johny Evans, meminta rekan setimnya untuk lebih waspada ketika menghadapi Manchester United. Ia berpendapat bahwa serangan balik Manchester United akan sangat membahayakan gawang mereka.

Johny Evans juga menyebutkan bahwa timnya sudah melupakan kekalahan di musim lalu tersebut. “Saya rasa kami sudah melupakan pertandingan terakhir kami di musim lalu,” ujar Johny Evans di situs resmi Leicester City.

Johny Evans juga menganggap kekalahan 2-0 dari Setan Merah tersebut bukan suatu hal yang perlu disesali. Tapi perlu dijadikan pengalaman dan pembelajaran.

“Kami akan belajar dari kesalahan tersebut dan juga memperbaiki kesalahan serta cara bermain kami,”

“Saya rasa sangat penting bagi kami untuk belajar dari pertandingan kami sebelumnya. Itu bisa menjadi contoh kami belajar dari kemenangan melawan Tottenham Hotspurs di pekan lalu,”

READ  Man City Tumbangkan Olympiakos 3-0

Johny Evans juga menambahkan satu hal lagi yang sangat perlu untuk diwaspadai dari pemain Manchester United. Hal tersebut adalah serangan balik yang dilakukan oleh pemain Manchester United.

“Satu hal yang kami pelajari dari Manchester United adalah mereka merupakan tim yang memiliki skema serangan balik yang sangat bagus,”

“Di pertemuan kami sebelumnya, kami sudah mencoba untuk bertahan lalu melakukan serangan balik. Kini mereka akan melakukan laga tandang dan Setan Merah juga punya catatan apik ketika melakoni laga tandang. Jadi penting bagi kami untuk bisa mencetak gol lebih dulu. Karena kami tahu bahwa mereka bisa saja menghukum kami dengan sangat cepat,” sambung Johny Evans.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More