Bolakuonline.com
Berita Olahraga Terupdate Hari Ini

Timo Werner Masih Kesulitan Di Chelsea

Timo Werner Masih Kesulitan Di Chelsea
0 105

Timo Werner Masih Kesulitan Di Chelsea – Ternyata kejujuran yang diungkapkan oleh Timo Werner, kini malah menyulitkan dirinya. Sebelumnya, ia pernah mengaku bahwa Liga Inggris lebih berat dari yang ia duga, namun pernyataannya tersebut malah diartikan berbeda dan dianggap meremehkan Liga Inggris.

Penyerang andalan Chelsea ini sedang mengalami masa sulit di Chelsea di beberapa pekan terakhir belakangan ini. ia sudah menjalani sembilan pertandingan tanpa berhasil mencetak gol. Keadaan ini jelas menimbulkan kekhawatiran bagi Frank Lampard.

Beberapa waktu lalu, Timo Werner mengungkapkan bahwa Liga Inggris lebih sulit dari yang ia bayangkan. Padahal ia juga didatangkan dari Bundesliga yang notabene kerap bermain keras dan kontak fisik yang intens. Namun ia menyebut bahwa Liga Inggris selevel lebih sulit.

“Liga Inggris sedikit berbeda dibandingkan liga yang saya mainkan sebelumnya, lebih berat dari dugaan saya. Duel fisik di sini ternyata jauh lebih sulit dibandingkan di Jerman. Saya memang sudah menduganya, tapi tidak sekeras ini,” ujar Timo Werner.

READ  Setan Merah Siap Ajak Pulang Cristiano Ronaldo

Ternyata pernyataannya ini ditangkap berbeda oleh beberapa media di Inggris. Banyak pihak yang menganggap bahwa Timo Werner meremehkan Liga Inggris sejak awal dan akhirnya ia kini kesulitan di Chelsea karena tidak siap menghadapi Liga Inggris.

Sang pelatih Chelsea, Frank Lampard, sudah hafal benar bagaimana media di Inggris mempermainkan berita dan pernyataan. Dan ia juga yakin bahwa komentar Timo Werner tersebut tidak berarti meremehkan Liga Inggris. Namun sang pemain hanya mencoba untuk jujur dan mengungkapkan keadaan yang menyulitkannya. Dan Frank Lampard menganggap hal tersebut wajar dialami pemain yang baru bermain di Liga Inggris.

“Saya pikir kejujuran Timo Werner tersebut merupakan hal yang bagus. Tapi apakah hal tersebut diterima dengan baik atau tidak, saya tidak tahu lagi,” ujar Frank Lampard pada Sky Sports.

“Kita semua memang menginginkan kejujuran tapi setelahnya, kita malah diperhatikan tiap ucapan kita. Saya tidak yakin bahwa Timo Werner meremehkan Liga Inggris itu yang paling tepat,” lanjut Frank Lampard.

Frank Lampard juga meyakini bahwa apa yang dialami oleh Timo Werner adalah suatu hal yang sangat wajar bagi pemain yang baru saja bermain di Liga Inggris. Meskipun mereka sadar bahwa Liga Inggris itu sulit, tapi ketika mereka bermain di sini, ternyata keadaannya jauh lebih sulit.

“Saya tahu kalau ia ingin datang ke sini dan meraih kesuksesan, ia juga tahu bahwa Liga Inggris itu sulit. Dan itulah yang terjadi ketika anda bermain di sini, banyak tantangan yang berbeda. Jadi anda tidak akan bisa berkomentar apapun sebelum anda benar-benar merasakannya sendiri. Dan saya pikir Timo Werner baru saja menceritakan pengalamannya,” jelas Frank Lampard.

READ  Akademi Real Madrid Yang Cemerlang di Klub Lain

Untuk masalah paceklik gol yang dialami Timo Werner, Frank Lampard mengakui bahwa tidak ada masalah dengan sang pemain. Karena ia melihat bahwa Timo Werner masih terus bekerja keras di lapangan.

Di musim debutnya, Timo Werner berhasil mengejutkan publik Chelsea dengan mencetak 5 gol dalam 4 pertandingan. Namun saat ini, Timo Werner sudah menjalani 9 pertandingan tanpa bisa mencetak satu gol untuk Chelsea.

Sebenarnya torehan Timo Werner tidak terlalu buruk, ia sudah berhasil mencetak 8 gol dan 6 assist dari 21 pertandingan di semua kompetisi. Tapi, raihan ini jelas di bawah ekspektasi untuk seorang penyerang handal yang baru didatangkan.

Frank Lampard menyatakan bahwa saat ini Timo Werner masih terus berlatih dan bermain seperti biasa. Sang pemain juga tidak mengeluhkan masalah ini. Ia memang sangat kesulitan, namun ia masih terus berlatih dan mencoba.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More